Penyakit Auto Immune



Ke mana Lupus harus dibawa?

Banyak sekali tanda tanya di hati Anda, saat terkena penyakit ini. Sesudah tahu apa dan bagaimana penyakit ini, tentu Anda ingin tahu, dokter mana yang memiliki pengalaman mengobati penyakit ini. Beberapa dokter yang saya tahu, antara lain, dokter ahli rheumatology Prof. Dr. Hari Isubagyo, yang berpraktek di RS MH Thamrin Salemba dan RS MMC Kuningan, serta dokter ahli darah Prof. Dr. Karmel Tambunan SpPD yang berpraktek di RS PGI Cikini. Bagi teman-teman yang mengatahui dokter lain, yang memiliki pengalaman menangani penyakit Lupus terutama di kota-kota selain Jakarta, mohon sumbangannya di kolom komentar.

Komentar

  1. * nun1k04a says:

    artikel anda:

    http://penyakit.infogue.com
    http://penyakit.infogue.com/ke_mana_lupus_harus_dibawa_

    promosikan artikel anda di infogue.com dan jadikan artikel anda yang terbaik dan terpopuler,telah tersedia widget shareGue dan nikmati fitur info cinema. Salam!

    | Balas Ditulis 5 years, 11 months ago
  2. * 4ry says:

    Ibu saya di vonis lupus oleh DR Leong Keng Hong di RS Siloam Gleeneagles, saya rutin ke DR Leong tiap tahun sekali akan tetapi untuk pemeriksaan perbulan saya ke Dr Hartono Prabowo Di RS Maya Pada dahulu bernama RS honoris di Tangerang.
    walau hasilnya tidak terlalu menggembirakan karena Ruam-ruam yang ada di kakinya masih ada walau tidak separah dahulu. At least tyidak bertambah parah. Oh ya.. ibu saya juga penderita Stroke kurang lebih 9 thn lalu. Prngobatan macam apa lagi yang harus saya lakukan? trims atas saran nya.

    | Balas Ditulis 5 years, 9 months ago
  3. * Santosa says:

    Bp / Ibu pemilik blog ini,

    apakah bisa minta alamat email ibu Marianne yg komentar tentang penyakit ini, saya mau tanya tentang alamat ahli akupuntur di bandung yang profesional tsb.
    Soalnya ada kenalan yang menderita penyakit lupus tersebut.

    Minta informasi juga untuk bp / ibu bagaimana pengobatan / cara penyembuhannya.

    Terima kasih sebelumnya,.
    Santosa.

    | Balas Ditulis 5 years, 2 months ago
  4. * Sugandi says:

    calon istri saya juga penderita lupus. selama ini selalu berobat ke Island Hospital-penang. hanya saja saya sedang berpikir alangkah baiknya bila di kota Medan ini terdapat dokter yg ahli di bidang lupus ini sehingga dapat lebih terkontrol lupus nya. namun saya tdk tahu di kota Medan dokter yg mana ? terus terang saya tidak berani mencoba sembarang dokter walaupun dokter tersebut terkenal karena saya sering menjumpai dokter yg pada prakteknya selalu mencoba coba (dlm hal pemberian obat) yg dapat berakibat fatal

    | Balas Ditulis 4 years, 5 months ago
    • * jusak says:

      Di Medan ada beberapa dokter Lupus kok. Bahkan saat ini sudah ada perkumpulan penderita Lupus Medan dan sekitarnya, sehingga bisa saling sharing. Bisa ditanyakan nama dokter dan rumah sakit bagi penderita Lupus di sana. Nama perkumpulannya Komunitas Cinta Kupu, alamatnya:
      Komplek Villa Mulia Mas
      Blok B2 No. 9 Km. 10,8
      Medan Binjai

      | Balas Ditulis 1 year, 7 months ago


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

